Aplikasi Untuk Memutuskan Jaringan WiFi pada Android

Aplikasi Untuk Memutuskan Jaringan WiFi pada Android - Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari penggunaan koneksi Wifi, ya tentunya untuk bertukar data. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips yaitu tentang Aplikasi Untuk Memutuskan Jaringan WiFi pada Android. Artikel kali ini berdasrkan Pengalaman saya ketika menggunakan Wifi di sebuah Cafe atau Tempat nongkrong, ketika menggunakan Fasilitas Wifi-nya ternyata terbatas untuk beberapa orang saja. Nah , Mau tidak mau harus ada yang mengalah karena koneksi yang terbatas. Tetapi saya sempat berfikir bagaimana caranya mematikan koneksi Wifi pada teman saya tersebut? Namun saya tidak memiliki Software Netcut yang ada di PC.Maka dari itu saya mencari referensi untuk melakukanya, namun bukan menggunakan PC, melainkan Smartphone Android.
Aplikasi Untuk Memutuskan Jaringan WiFi pada Android
Pada cara ini saya menggunakan Aplikasi bantuan, Aplikasi tersebut bernama WiFiKill-1.7 cara kerja Aplikasi ini hampir sama dengan software Netcut. Dengan cara mencari alamat IP, block, akses, dan unlock password.
NB : Untuk menggunakan aplikasi ini anda harus sudah terkoneksi terlebih dahulu dengan jaringan Wifi. dan sebelum memutuskan wifi anda harus tahu alamat IP anda atau pun teman anda

Sebelumnya Aplikasi ini tersedia di PlayStore, namun sudah di hapus karena license, tapi ada cara lain, dengan cara Root smartphone anda, anda bisa menikmati fitur WiFikill pada smartphone anda
Langsung saja ke tahap proses

  1. 1. Unduh dan Install Aplikasi WiFikill Disini
  2. 2. Buka Aplikasi tersebut
  3. 3. Kemudian pilih tombol [ Option ] pada ponsel Anda lalu pilih [ Setting ]
  4. 4. Setelah itu hapus centang [ Use Iptables]
  5. 5. Lalu tekan tombol [ On ]
  6. 6. Selanjutnya tinggal pilih alamat IP yang ingin Anda putuskan Jaringan WiFinya.
  7. 7. Perlu di ingat sebelum memutuskan wifi anda harus tahu alamat IP anda atau pun teman anda
  8. 8. Selesai

Berikut adalah Screenshot dari Aplikasi WiFikill :

Aplikasi Untuk Memutuskan Jaringan WiFi pada Android

Demikian artikel dari saya tentang Aplikasi Untuk Memutuskan Jaringan WiFi pada Android kurang lebihnya mohon dimaafkan semoga bermanfaat dan selamat mencoba terima kasih


Blog, Updated at: 14:59:00

0 komentar:

Post a Comment