BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30 Terbaru di Android

BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30 Terbaru - Selamat pagi, selamat beraktifitas. Kali ini saya akan share BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30 untuk kamu yang hadir dengan design meyerupai dengan Iphone terbaru plus warna yang dikombinasikan dengan  putih biru membuat BBM Mod Ipin ini menjadi lebih elegant dan indah. Nah, saya juga merekomendasikan untuk kamu BBM Mod yang layak untuk kamu download diantaranya adalah :

  1. BBM1,BBM2,BBM3 dan BBM4 + Sticker Gratis
  2. 10 BBM Mod Terbaik dan Terpopuler
  3. BBM Mod Transparan 
Lalu Fitur-fiturnya yang tersedia pun tidak kalah menariknya seperti BBM Mod Pegasus yang telah dibuat mastah sebelumnnya , Hide List Chat adalah salah satu keunggulannya,kenapa begitu?karena hanya dengan Klik DP teman yang ada di kontak BBM kamu dapat disembunyikan.

Selain itu juga BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30 Terbaru dapat membuat status PM berjalan dan yang menjadi fitur terbaik lainnya adalah di tambah dengan Custom Icon BBM Original Simple Blue Color. Warna Biru yang menjadi custom icon membuat tampilan dari aplikasi tersebut lebih enak dipandang. Dan masih banyakl lagi kelebihan-kelebihan dari BBM Mod Ipin ini,dari pada penasaran yuk diunduh aplikasinya dan install di Android kalian ^_^.

Fitur BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30
  1. Hide List Chat (Klik DP)
  2. Refresh
  3. Running Text PM
  4. Icon Notif LED
  5. Custom Icon BBM Original Simple Blue Color

SCRENSHOOT

BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30

Download BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30
BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30 | Download Mediafire atau Tusfiles
Demikian ulasan kali ini tentang BBM Mod Ipin Style Apk Versi 2.6.0.30 Terbaru semoga dapat bermanfaat.
dan terimakasih telah berkunjung.


Blog, Updated at: 09:28:00

0 komentar:

Post a Comment