Pengertian BBM Mod dan Cara Install di Ponsel Android

Pengertian BBM Mod dan Cara Install di Ponsel Android
Pengertian BBM Mod dan Cara Install di Ponsel Android -  Akhir - akhir ini memang banyak sekali yang melakukan share tentang BBM Mod termasuk juga Blog Angga Rayaa. Nah, Mungkin diantara kalian ada yang belum mengerti atau mungkin belum paham, Apa sih BBM Mod itu  ?? Bagaimana Cara menginstall dan menggunakannya pada ponsel Android ??, itulah sedikit pertanyaan yang akan dijawab dalam ulasan kali ini. 

Sebelum masuk ke pembahasan, mari kita ulas pengertian BBM. BBM merupakan aplikasi pesan instan yang dikeluarkan oleh perusahaan BlackBerry (RIM). Sejak merambah ke dunia Android dan IOS, semakin banyak yang menggunakan Aplikasi ini sehingga muncul lah istilah yang sedang kamu cari-cari yaitu BBM MOD.
Lalu apa itu BBM Mod ??

Pengertian BBM Mod ??
BBM Mod merupakan Blackeberry Mesengger Modifikasi,  arti Modifikasi disini bahwa BBM Official tersebut telah dimodifikasi oleh sekelompok orang atau perorangan dan bukan dari Pihak Blackberry. Bisa dikatakan BBM Mod ini merupaka tindakan ilegal karena tidak melalui izin dari pihak BlacBerry. Namun , Banyak orang - orang yang menggunakannya karena Tampilan yang sangat Menarik dan Bagus.
Pengertian BBM Mod dan Cara Install di Ponsel Android
Contoh Screen Shot BBM Mod 
Banyak yang beralasan bahwa BBM MOD ini tidak membosankan sehingga mereka menggunkan aplikasi ini. Memang benar, BBM MOD mempunyai bebagai jenis tema yang menarik hati misalnya saja BBM Mod Tema Transparan, Tema Kartun , Tema I-Phone, Tema Windows Phone, Tema Sepak Bola, Tema Motor dan Mobil dan Masih banyak lagi..
Atau kalian bisa kunjungi halaman ini , Kumpulan BBM Mod yang pernah saya bahas.

Terakhir, Cara menginstall dan menggunakannya pada ponsel Android ??
Seperti judul diatas ini dia cara untuk melakukan install BBM mod di ponsel cerdas kamu yaitu dengan Menghapus atau Uninstall BBM official kamu setelah itu download BBM Mod dan jangan lupa log-in menggunakan akun yang kamu miliki sebelumnya.

Demikian pembahasan kali ini tentang Pengertian BBM Mod dan Cara Install di Ponsel Android, semoga dapat bermanfaat untuk anda semua.
Terima kasih telah berkunjung..


Blog, Updated at: 11:53:00

0 komentar:

Post a Comment