Cara Mempercepat Transfer File / Data Size Besar di HP Android

Cara Mempercepat Transfer File / Data di HP Android
Cara Mempercepat Transfer File / Data Size Besar di HP Android - Terimakasih atas kunjungan perdananya di di blog anggarayaa ^_^ yang selalu menyajikan Artikel-Artikel menarik sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk Artikel kali ini saya akan memberikan tips yang sangat mudah untuk anda tentang mempercepat Transfer File dengan ukuran memory besar. Mungkin selama ini anda pernah mengalami transfer/bloetooth file yang mempunyai kapasitas besar dengan memakan waktu yang cukup lama, berbeda hal jika hanya sekedar transfer/bloetooth  file word, notepad, foto yang memakan waktu relatif sedikit. Tetapi anda tidak usah khawatir lagi sekarang anggarayaa akan memberikan Tipsnya.

Penasaran ingin mengetahui bagaimana caranya ??
Yap, kali ini saya menggunakan Aplikasi yang bernama SuperBeam , Aplikasi yang dapat melakukan transfer dengan kecepatan maksimum dengan memerlukan waktu sekitar 4 detik saja untuk file berukuran 100MB. SuperBeam adalah aplikasi yang di gunakan untuk mengirim file yang ada di android untuk kita copy ke orang lain. Aplikasi ini sudah mendukung platform berbasis android, windows, mac dan sebagainya. Cara kerja dari superbeam ini hampir sama dengan Bluetooth sedangkan aplikasi ini lebih bagus dan lebih cepat untuk mengirim file.

Tutorial Cara Mempercepat Transfer File / Data di HP Android :


1.1 Persyaratan Pertama 
1.2 Proses Install 
  • Setelah anda download, kemuadian lakukan instalasi di masing-masing android. Perlu di ingat untuk melakukan transfer antar perangkat, terlebih dahulu install aplikasinya di kedua perangkat.
  • Jika sudah terinstall, pilih file yang anda ingin transfer atau kirim, kemudian tap opsi "send". Pilih kirim dengan "superbeam".
Cara Mempercepat Transfer File / Data di HP Android
  •  Lalu akan Muncul sebuah Barcode, Barcode tersebut yang akan di scan oleh perangkat lain.
Cara Mempercepat Transfer File / Data Ukuran Besar di HP Android
  • Buka aplikasi superbeam di perangkat lainnya, kemudian pilih opsi "Scan QR Code". Arahkan ke posisi barcode yang sudah dibuat.
Cara Mempercepat Transfer File / Data Size Besar di HP Android
  • Apabila proses scan barcode sudah dilakukan dan berhasil, seketika kedua perangkat akan melakukan proses transfer file.
Denikian Artikel kali ini tentang Cara Mempercepat Transfer File / Data Size Besar di HP Android semoga dapat bermanfaat dan Terimkasih atas kunungannya..


Blog, Updated at: 10:11:00

0 komentar:

Post a Comment