BBM Mod Themes Manchester United Apk 2.6.0.30 Terbaru

Download BBM Mod Themes Manchester United Apk 2.6.0.30 Terbaru - Hallo Apa kabar teman-teman ?? Semoga dalam keadaan baik-baik saja. Saya mengucapkan terimakasih nih sebelumnya karena telah berkunjung di Blog Sederhana milik saya angga rayaa. Oia, Kemarin saya belum sempat update BBM Mod dikarenakan ada kesibukan di dunia nyata , Nah kali ini saya akan memberikan BBM Mod dengan Tema Sepak Bola club liga inggris " Manchester United ". 

BBM Mod kali ini terbit dengan edisi terbaru yakni Versi  2.6.0.30 , Tentunya berbeda dengan BBM Mod MU yang pernah saya share sebelumnya bisa kalian check disini BBM Mod Sepak Bola . Untuk fiturnya sendiri BBM Mod MU ini mempunyai keunikan yakni sudah dapat melakukan ganti Background secara otomatis (sesuai waktu), dan sudah ditambah juga dengan Floating Main Tab seperti yang sering saya katakan mirip dengan Tampilan di Path, yang lebih penting lagi kamu bisa mendapatkan Sticker Secra Gratis, Itulah kelebihan Utama yang dapat saya jelaskan, jika kamju ingin lebih tahu lagi silahkan baca aja fitur-fiturnya dibawah ini.


Fitur BBM Mod Themes Manchester United Apk 2.6.0.30

  • Chaenge Background "otomatis" / berubah sesuai waktu
  • On/Off Change Running Text
  • Floating MainTabBar
  • On/Off EnterKey
  • Private Mode with Password (*)
  • Refresh BBM
  • Free Sticker jika mengikuti tutor ini http://bit.ly/1BnBgUm
  • and many more…
Note : (*) Untuk fitur Private Mode klik jam digital yg ada di slide menu. Set password ada di Settings BBM. Jika kalian lupa password silahkan clear data dan login ulang.
SCREEN SHOT
BBM Mod Manchester United Apk 2.6.0.30   BBM Mod Manchester United Apk 2.6.0.30

LINK DOWNLOAD BBM MANCHESTER UNITED 
BBM Mod Manchester United Apk 2.6.0.30 |  DOWNLOAD  "Via Google Drive"
Cukup sekian dan terimakasih Artikel kali ini tentang Download BBM Mod Themes Manchester United Apk 2.6.0.30 Terbaru .
Semoga dapat bermanfaat untuk anda, kurang lebihnya mohon maaf.

BBM Mod Tebaik Baca disini
1. BBM2,BBM3,BBM,4 + FREE Sticker
2. BBM Mod Blank Volution
3. 10 BBM Mod Terpupular 2014 


Blog, Updated at: 16:03:00

0 komentar:

Post a Comment