Cara Membuka Lupa Pola,Pasword,Pin Tanpa Kehilangan Data di Xiaomi

Cara Mengatasi Lupa Pola,Pasword,Pin Tanpa Kehilangan Data di Android -  Hallo selamat datang di Angga Rayaa, Untuk kamu yang saat ini sedang mengalami kesulitan yakni lupa pola/pasword/pin di android maka pada kesempatan kali ini akan berbabgi tips dan trik untuk mentgatasi lupa pola kunci/pasword/pin di perangkat android kam tanpa kehilang data sedikitpun.

Nah, lupa pasword/pola/pin di ponsel android memang banyak sekali penyebabnya, namu dengan cara yang Angga Rayaa berikan ini telah berhasil dicoba pada Xiaomi Note 3g dan Work 100%. Jadi cara ini bisa digunakan apabila smartphone kalian berbasis os Android. Adapun langkah-langkah yang harus kamu lakukan yaitu dengan cara.

Baca Juga : Custom Rom XEPERIA Z5 For Xiaomi Redmi 2


Cara 1

Tekan Lupa Password, Nah nanti kita disuruh untuk memasukan id sama password akun Hp kita nanti dari situ bisa ganti pin/pattern, Namun smartphone kamu harus ada koneksi internet.


Cara 2 : Nah kalau Cara 1 tidak berhasil masih ada Cara ke 2

Bahan bahan :
  • Custom Recovery (cwm/twrp)
  • Flash the Pattern resetter zip file. - Download Disini
Note : Sebelum kamu mencoba cara ini lebih baik backup dahulu, jaga-jaga kalau cara ini tidak sukses.

Tutorial :
  • Caranya cukup gampang tinggal flashing file zip tadi dengan custom recovery entah itu cwm/twrp
  • Kalau sudah tinggal hidupkan kembali dan dengan begitu kamu langsung masuk homescreen dan lalu tinggal pasang pin/pattern yang baru 
Cara Membuka Lupa Pola,Pasword,Pin Tanpa Kehilangan Data di Xiaomi

"Kadang dibeberapa kasus saat sudah flashing masih disuruh masukin pattern atau pin, caranya tinggal masukin asal saja nanti otomatis tersimpan"

Cara 3 : 

Masuk ke Custom Recovery entah itu Cwm/Twrp backup semua data-data kamu terus Reset Factory, Kemudian jika sudah selesai, silahkan untuk merestore data-data seperti apps. 

Demikian artikel  kali ini tentang Cara Membuka Lupa Pola, Pasword, Pin Tanpa Kehilangan Data di Android, Semog dapat bermanfaat.


Blog, Updated at: 06:55:00

0 komentar:

Post a Comment