PES2017 Jogress PPSSPP PSP ISO Android + SaveData

PES 2017 Jogress PPSSPP PSP ISO Android + SaveData | APK Modified - PES (Pro Evolution Soccer) adalah game android yang bergenre sport atau sepak bola. Salah satu dari game PES2017 adalah PES Jogress V1 yang merupakan kelanjutan dari PES JPP V4 atau dengan kata lain PES JPP V5 adalah PES Jogress. PES Jogress PPSSPP ISO ini hanya bisa anda mainkan di smartphone android dengan menggunakan emualtor ppsspp psp.

Baca Juga : Settingan PES Jogress PPSSPP Supaya Lancar dan Tidak FC
Pes Jogress/ PES JPP V5 yang merupakan pengembangan daripada PES JPP V4 adalah game ppsspp psp android pc yang bisa kita katakan sejajar dan lebih baik daripada pes ppsspp yang telah beredar selama ini. Namun, asumsi itu tergantung kepada penilaian kita sendiri mana yang lebih suka pes jogress, pes army 2017, pes galaxy ppsspp, atau pes fuxion dan lain sebagainya.

PES 2017 (Jogress) PPSSPP PSP ISO Patch Euoro 2016, yang pada waktu itu team dari sepakbola portugal menjuarai pentas tertinggi sepakbola di uni eropa tersebut. Sekedar mengingatkan kembali jika euforia Euro 2016 belum berkahir dan masih terasa, maka dari itu pes jogress memberikan pes ppsspp psp iso patch euro 2016. Tak hanya disitu saja, Pes JogRESS PPSSPP ISO sudah memiliki update transfer pemain yang mengikuti bursa transfer musim 2016-2017.

Namun, untuk dapat menemukan pemain baru yang sudah dibeli oleh masing-masing tiap club sepakbola anda  harus download savedata pes jogress ppsspp di android agar bisa mendapat menikmati pemain baru. Nah, diulasan berikutnya apk modified akan memberikan bagaimana cara mwnggunakan savedata.

Pes2017 Jogress PPSSPP PSP ISO  seperti yang sudah apkmodified katakan bahwa pes jogress 2017 ini memiliki tampilan yang sangat bagus dengan didalamnya terdapat para pemain baru yang sudah update transfer musim 2016 2017 dari berbagai liga-liga besar di eropa dan indonesia. Untuk dapat mengetahui apa saja sih yang baru dari pes jogress ppsspp 2017 ?? agar lebih detail silahkan anda perhatikan keterangan daripada pes jogress ppsspp iso.
  • New Kits Euro 2016 [Pake logo euro di bagian tangan kanan kiri]
  • Peserta Euro 2016 lengkap.
  • New Ball
  • New Face
  • New Ball
  • New Boots
  • New Gloves
  • New Transfer and Kits beberapa club yang sudah resmi.
  • Dll. Dsb. Dst..
Selain itu yang keren dan berbeda dari PES PPSSPP 2017 ISO yang dimiliki pes jogress ppsspp adalah pes jogress ppsspp support bahasa indonesia, dan bahasa inggris serta memiliki comentator berbahasa inggris. Berikut adalah Tampilan dari PES JOGRESS yang dapa anda lihat pada scressnhot berikut ini.

Screenshot
PES2017 Jogress PPSSPP PSP ISO Android + SaveData

PES2017 Jogress PPSSPP PSP ISO Android + SaveData

Link Download
  • Note : Password : *8(^_^)~!


Blog, Updated at: 23:39:00

0 komentar:

Post a Comment