Cara Mengatasi iOS 7 Yang Berjalan Lambat Pada iPhone 4

Cara Mengatasi iOS 7 Yang Berjalan Lambat Pada iPhone 4

Cara Mengatasi iOS 7 Yang Berjalan Lambat Pada iPhone 4. Dikarenakan ketidakmampuan hardware dalam menjalankan sistem operasi baru iPhone iOS 7. Beberapa waktu lalu banyak Para pengguna iPhone yang sangat kecewa telah mengupgrade iPhonenya ke versi terbaru yaitu iOS 7. Ada yang mengatakan tidak menyukai desain dan interface nya. Tapi tampaknya keluhan lebih banyak datang dari sisi kinerja menggunakan iOS7 pada iPhone 4 yang menjadi lambat. memang saya juga merasakan hal yang sama pada iPhone 4 saya. Ada beberapa cara yang dapat di lakukan untuk mengatasi hal ini. yaitu, Mengurangi Animasi dan menambahkan kontras. Namun apabila sudah di rasakan tidak ada perubahan anda dapat mendowngrade iOS 7 menjadi iOS 6. Dengan menggunakan IPSW iOS 6.

Diketahui apple telah memangkas beberapa fitur pada iOS 7 yang akan terlalu membebankan kinerja iPhone 4. Yaitu efek paralax yang dapat membuat icon pada home screen bergerak saat kita menggerakkan perangkat iPhone dan membuat icon seperti timbul dan terpisah dari background image.

Pada kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan trik agar iPhone 4 dapat berjalan nyaman dan lancar saat menggunakan iOS 7. Sudah memprediksi hal ini akan terjadi, apple menambahkan sedikit menu pada settingan iPhone yang mengizinkan pengguna mengurangi animasi dan menambahkan kontras pada iPhone 4. yang di ketahui akan sedikit meringankan beban kerja iPhone 4.


Cara mempercepat iOS 7 pada iPhone 4.
Untuk meringankan pekerjaan hardware iPhone 4 yang menggunakan iOS 7. Hal yang dapat anda lakukan adalah mengurangi animasi agar tidak terlalu banyak proses yang di tangani oleh prosesor dalam waktu bersamaan dan juga anda dapat menaikan tingkat kontras. Agar UI yang menggunakan efek tembus pandang tidak berjalan. ini juga dapat membantu agar prosesor berjalan agak sedikit leluasa.

Untuk mengurangi animasi anda dapat mengaksesnya melalui.
Setting-General-Accessibility-Reduce motion. Set pada posisi on.

Untuk menaikan kontras anda dapat mengaksesnya melalui.
Setting-General-Accessibility-Increase Contrast. Set juga pada posisi on.



Blog, Updated at: 23:53:00