Cara Mengirim SMS GRATIS Melalui Ponsel Android

Cara Mengirim SMS GRATIS Melalui Ponsel Android - Sahabat sekalian jumpa lagi dengan saya, Tentunya Tema kita hari ini tentang Yang GRATIS-GRATIS.. 
Penasaran kan ?? Makanya simak terus Artikel menarik lainnya di Sini 
Yaa, mungkin dalam benak kalian berfikir hari gini masih ada hal yang Gratis ?? mana mungkin ??
Ternyata masih ada kox yang Gratis .. 
Ini dia sebuah Alikasi SMS Gratis Indonesia yang Tersedia di Play Store. 

Aplikasi SMS Gratis ini sangat bermanfaat jika kalian kehabisan pulsa, Sementara kuota internet masih banyak. Untuk itu sangat beruntung lah kalian memiliki Ponsel Android yang mempunyai segudang kelebihan.. Setuju ??? hehe


Nah, perlu kalian ketahui Aplikasi SMS Gratis ini sebenarnya sudah tersedia di Google Play Store jadi kalian hanya tinggal menginstal aplikasinya langsung di Android kalian, dan pastinya kalian sudah bisa menikmati SMS Gratis via Androidnya masing-masing. Selain itu aplikasi ini juga mempunyai fitur yang menarik seperti menambahkan fitur nomor langsung dari kontak telepon langsung tanpa harus menuliskan nomor, ada juga fitur inbox untuk mengecek nomor yang masuk serta mengecek sms balasan. Pokoknya aplikasinya cukup mudah dan gampang dalam berkirim sms gratis di android kalian masing-masing.
Cara Mengirim SMS GRATIS Melalui Ponsel Android
Baiklah untuk kalian pengguna perangkat android yang ingin kirim sms secara gratis di android langsung saja unduh aplikasinya pada link dibawah ini :

Google Playstore | SMS Gratis Indonesia 
Perhatian !!
Untuk operator yang di dukung untuk cara mengirim sms gratis di androidnya berikut yang support operatornya : Simpati, AS, Mentari, IM3, XL, XL Bebas, Esia, Flexi, Smartfren, 3 (Three)

Jangan Lupa Baca juga Tentang yang GRATIS :
1. Tips Membuat Internettan GRATIS Di Android
2. Cara Download Sticker BBM Berbayar Secara GRATIS

Demikianlah Cara Mengirim SMS GRATIS Melalui Ponsel Android. Semoga informasi kali ini bisa memberikan informasi dan pengetahuan buat kalian para pengguna android. 
Selamat Mencoba Aplikasi Gratiss...


Blog, Updated at: 15:23:00

0 komentar:

Post a Comment