BBM Beta Keroppi Mod Versi 290.0.1.217 apk

BBM Mod Beta Keroppi Themes "Katak" Update Version 290.0.1.217 apk - Adalah Aplikasi BBM Android ini yang mempunyai tampilan yang sangat lucu, karena tema BBM MOD ini adalah seekor katak/keroppi. Latar atau background pada bbm keroppi ini terlihat hijau dan ditambah dengan gambar kodok/katak bermata besar dan mempunyai pipi yang berwara pink sehingga menajikan BBM Mod Beta Keroppi ini terlihat sangat lucu dan imut.


Untuk mengingatkan anda kembali disini saya akan menjelaskna deskripsi singkat tentang Katak yang Imut atau Keroppi adalah katak yang paling populer dari Donut Pond, dan biru kolam terbesar. Dia sangat senang berpetualang, menjadi tak penakut dan sangat aktif. bakatnya menyanyi dan berenang. Tidak ada yang menghambat untuk waktu yang lama – selalu optimis dan membawa sinar matahari bagi kehidupan keluarga dan teman-temannya. Dia adalah bagian dari trio Ganta-Kyorosuke-Keroppi nakal. Keroppi dan teman-temannya berbagi cintanya untuk bermain game, terutama bisbol dan bumerang. Dia tinggal bersama keluarganya di rumah KeroKero, ditemukan di sebelah Donut Pond. Dia adalah bagian dari kembar tiga bersaudara, kedua kakaknya yang Pikki dan Koroppi. Mereka adalah ahli ilusi: mereka dapat melompat ke atas dan ke bawah begitu cepat, mereka tampak seperti sepuluh katak bukannya tiga. Nah, itulah deskripsi singkat tentang Keroppi.



Kembali ke pembahasan, BBM Mod Beta Keroppi Themes V 2.9 Apk ini juga memiliki fitur yang tidak kalah bagus dan update , misalnya saja :

1. Full Display Picture
2. Move to SDCard
3. Smoth
4. Base Versi 290.0.1.217 apk 
5. ETC
SCREEN SHOT
Mod By : Alan Nuari Pratama

BBM Android Versi Beta 290.0.1.217 apk Tema Keroppi atau Katak TerbaruBBM Android Versi Beta 290.0.1.217 apk Tema Keroppi atau Katak Terbaru


Link Download BBM Beta Keroppi Mod v290.0.1.217 apk Terbaru Untuk Android 2015 (Update)
BBM Beta Keroppi Mod v290.0.1.217 apk - DOWNLOAD "Via Google Drive"
Demikian Artikel kali ini tentang BBM Android Versi Beta 290.0.1.217 apk Tema Keroppi atau Katak Terbaru . Semoga dapat bermanfaat dan terimkasih atas kunjungan anda.


Blog, Updated at: 11:33:00

0 komentar:

Post a Comment