BBM Plus BBM2+BBM3+BBM4 V 2.9.0.44 Apk (Based BBM Official)

Install BBM Plus BBM2+BBM3+BBM4 V 2.9.0.44 Apk Terbaru (Clone) – Hai guys,selamat pagi dan selamat datang di http://anggarayaa.blogspot.com/ yang pada hari penuh berkah ini mau berbagi dengan update BBM Mod 2.9 dengan modifikasi terbaru karya rikri rikardo.

Nah untuk modified kali ini,modder tsb membuat duplikasi atau kloningan dari Blackberry Messenger Android menjadi 4 sekaligus atukita kenal sebagai multi bbm. Nah bisa dibayangkan bukan apa jadinya jika memiliki 4 apps yang serupa dalam satu ponsel anda?pasti lebih menarik lagi bukan. tapi ingat ya kawan,kamu tidak harus memiliki semua juga. Kamu bisa pasang dua atau tiga.

Seperti yang diketahui jika BBM memang aplikasi yang menjadi kebutuhan kita semua untuk berkomunikasi sehari-hari. Seperti kirim pesan,gambar,data,video bahkan telepon gratis. Selain itu juga bisa menjadi media promosi yang lebih mudah dan cepat dengan fitur broadcast-nya.

Dari kelebihan yang ada,pastinya banyak keuntungan juga bukan memiliki BBM lebih dari satu pada ponsel anda?apa lagi jika di update dari BBM Official v2.9. dimana wajah dan rasa baru bisa kamu dapatkan di versi terbaru ini. Ingin tahu seperti apa tampilan baru apps pesan cepat tsb?berikut dibawah ini admin juga lampirkan screenshoot-nya. Lebih keren pastinya kawan,karena admin sendiri sudah mencoba.

Fitur Multi BBM BBM1,BBM2,BBM3,BBM4 Versi Terbaru di Android 

  1. V 2.9.0.44 Apk (Based BBM Official) 
  2. Move SD Card
  3. Auto Rotation
  4. Load Font
SCREENSHOT
Mod By : Rikri Rikardo

BBM Plus BBM2+BBM3+BBM4 V 2.9.0.44 Apk (Based BBM Official)

Link Download Multi BBM Android v 2.9 Apk 


Demikian dan terimakasih telah berkunjung dan membaca Artikel kali ini tentang Multi BBM Android V 2.9.0.44 APK Terbaru , Selamat menggunakan dan semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 09:46:00

0 komentar:

Post a Comment