Cara Menambah Masa Aktif Pada Kartu TELKOMSEL di Android


Cara Menambah Masa Aktif Pada Kartu TELKOMSEL di Android - Sebagai pengguna Kartu Telkomsel tentunya anda harus mengetahui masa aktif kartu anda karena masa aktif kartu itu sangat penting dan apabila masa aktif kartu telah habis otomatis anda tidak akan bisa melakukan panggilan,sms dan internetan. Biasanya sebelum masa aktif kartu telkomsel habis, kita sebagai pengguna diberitahukan baik itu saat melakukan panggilan atau berupa sms, Namun kadang kita sering menganggap hal itu sepele dan apabila sudah terjadi kita baru akan mengatasinya. 

Pada kesempatan kali ini saya akan share Cara Mengaktifkan Kartu TELKOMSEL atau Menambah Masa Aktif Kartu Telkomsel baik itu Simpati,As, atau Hallo. Biasanya anda perlu membeli pulsa namun dengan cara yang akan admin berikan ini anda tidak harus membeli pulsa karena kita menggunakan banuan pihak ketiga.Untuk itu silahkan anda simak tutorial yang akan saya berikan berikut ini.

Cara Menambah Masa Aktif Pada Kartu TELKOMSEL di Android
  1. Pertama, tentunya anda adalah pengguna kartu Telkomsel (Simpati, atau AS) dan pengguna perangkat Android. Jika anda bukan pengguna Android, maka abaikan trik ini atau bisa pinjam ponsel teman untuk mencobanya. 
  2. Siapkan pulsa dibawah Rp.5000 atau diatas Rp.1000. Hal ini untuk berjaga-jaga agar pulsa anda tidak terpotong saat melakukan trik ini. 
  3. Selanjutnya download aplikasi MacroDroid yang dapat anda unduh melalui Google Play Store atau klik link berikut [Download MacroDroid
  4. Download aplikasi tersebut, lalu install pada perangkat Android anda. 
  5. Jika sudah jalankan aplikasi tersebut. Tampilan antarmuka MacroDroid akan terbuka. Silahkan anda pilih "Add Macro" lalu pilih "Reguler Interval". 
  6. Pada layar pop up Regular Interval, isi masing-masing kolom seperti berikut : Hours [0], Minutes [0], Seconds [10]. 
  7. Setelah itu pilih "Make Call" 
  8. Pilih "Select Number", lalu ketikan : *999*770# (Simpati) dan *100*770# (AS) 
  9. Setelah itu beri nama "Telkomsel". 
  10. Terakhir, tinggal tunggu aplikasinya berjalan. 
Demikian Cara Memperpanjang Masa Aktif Kartu Telkomsel di Android, semoga dapat bermanfaat. Jangan Lupa juga untuk membaca Artikel menarik lainnya.


Blog, Updated at: 18:35:00

0 komentar:

Post a Comment