Cara Membuat BASE Terkuat dan Farming di TH 9 Game Clash Of Clans

Cara Membuat BASE Terkuat dan Farming di TH 9 Game Clash Of Clans - Game yang saat ini tengah popular yaitu Game Clash Of Clans adalah Game yang mempunyai Ciri Startegi dalam proses permainnya. Game ini juga bisa dimainkan di Android dan IOS, Adapun hal yang harus kamu lakukan di permainan ini yaitu membuat pertahanan dan membangun desa serta menyusun startegi untuk menyerbu desa lain, agar desa kita lebih kuat dari serangan balik musuh, kita harus menyusun formasi base yang kuat agar desa kita tidak mudah untuk di hancurkan ketika musuh datang menyerang.


Base yang sering di susun oleh pemain coc adalah sebagai berikut :

1. Farming Base

Base tipe ini biasanya pemain hanya melindungi resource/loot, pemain tidak memperdulikan akan trophy, dan lebih fokus untuk mendapatkan shield 12 jam dari lawan yang menyerang, dengan meletakkan town hall di bagian luar pagar hal ini akan membuat lawan hanya menghancurkan town hall-nya saja dan tidak memperdulikan isi resource yang ada di dalam pagar. Dengan begitu kita akan mendapatkan shield selama 12 jam tanpa resource yang berkurang.


2. Trophy

Base tipe ini, biasanya pemain lagi mengejar pringkat trophy, pemain tidak memperdulikan akan resourcenya. Dalam base ini pemain akan melatakkan town hall-nya di tengah-tengah agar tidak mudah untuk di hancurkan oleh lawan yang menyerang. Dengan menggunakan base ini, berarti kita merelakan resource kita di taruh di luar pagar.


3. Hibryd

Nah tipe base ini yang saya suka, karna base ini di desain untuk melindungi antara trophy dan resource.


Berikut ini adalah formasi base yang terbaik 2015 yang pernah ada :


Farming Base


Trophy Base

Cara Membuat BASE Terkuat dan Farming di TH 9 Game Clash Of Clans

Hibryd Base

Cara Membuat BASE Terkuat dan Farming di TH 9 Game Clash Of Clans


Nah sekarang anda sudah bisa menentukan base yang mana yang akan anda gunakan sesuai kebutuhan strategi anda, sekian dulu postingan dari saya semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 18:35:00

0 komentar:

Post a Comment