Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Windows 10

Tampilan Launcher Windows 10 di Android

Cara Mudah Merubah Tampilan Android Seperti Windows 10 - Selamat malam kawan, pada kesempatan ini saya akan memberikan tips dan tirck untuk kamu, bukan seputar BBM Mod melainkan tentang Cara Mengganti Tampilan/Launcher di Android menjadi Windows 10. Nah, untuk kamu yang ingin mengetahui cara merubah tampilan di android, yuk ikuti tutorial yang akan saya berikan berikut ini.


Windows 10 sangat terkenal terutama bagi anda yang biasa menggunakan Laptop atau Pc, Windows 10 ini mempunyai tampilan yang menawan dan sangat bagus. Tak hanya di laptop/pc ternyata tampilan Windows 10 Terbaru ini bisa juga digunakan pada Smartphone Android kamu, Caranya yaitu dengan menggunakan LAUNCHER yang tersedia Gratis di Google Playstore.
Aplikasi launcher yang dapat merubah tampilan Android menjadi Windows 10 adalah Metro UI Launcher 10 yang dikembangkan oleh Mobile Software Solutions Knoll e.U.

Tampilan launcher ini terinspirasi dari desain Windows 10 . Sehingga tampilannya sangat mirip dengan tampilan Windows 10 tablet mode. Selain itu, laincher gratis ini memiliki fitur-fitur yang lumayan lengkap. Untuk melihat fitur-fitur launcher Metro UI Launcher 10 ini anda dapat melihatnya langsung melalui halaman resminya yitu Google Play Store.


Tampilan Launcher Windows 10 di Android

Gimana cukup menarik bukan tampilannya? Jika anda tertarik untuk rubah Android anda jadi Windows 10. Berikut ini adalah langkah-langkah mudahnya.

Berikut  adalah Cara Mudah Mengubah Android Menjadi Windows 10
  1. Langkah pertama unduh terlebih dahulu aplikasi Metro UI Launcher 10 melalui Google Play.
  2. Setelah terpasang jalankan aplikasinya. Lalu silahkan anda atur custom widget untuk layar home screen anda.
  3. Kemudian tekan tombol Home selanjuntnya jadikan launcher ini sebagai launcher default pada smartphone anda. 
  4. Selesai. 

Nah, maka tampilan home screen anda akan secara otomatis berubah menjadi Windows 10. Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengubah Tampilan Android Seperti Windows 10, semoga artikel kali ini bermanfaat,


Blog, Updated at: 18:48:00

0 komentar:

Post a Comment