Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan

Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan - Aplikasi ini sangat bagus sekali untuk kalian yang tidak bisa mengatur keuangan. Dalam aplikasi ini kalian bisa merencanakan pengeluaran dan pemasukan kalian. Tentunya Bagi kalianpengguna android permasalahan ini bisa diatasi. Ponsel Android kalian akan menjadi asisten untuk kalian dalam mengatur keuangan. Pada postingan kali ini Admin akan memberikan rekomendasi aplikasi android untuk kalian yang punya masalah keuangan. Berikut Aplikasi Keuangan di Android :

Manajemen Pembiayaan


Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur KeuanganAplikasi ini bertindak layaknya asisten keuangan pribadi kalian. Melalui fitur budget, savings, dan events kalian dapat mengatur pengeluaran bulanan kalian. Kalian juga dapat mengatur tabungan kalian untuk suatu keperluan khusus dan mengatur jangka waktu kalian menabung. Selain itu, ketika kalian sedang berada pada suatu acara khusus, misalnya liburan atau work trip, aplikasi ini dapat mengatur pengeluaran kalian khusus selama acara. Dengan interface yang mudah dan simple, serta ikon yang menarik, aplikasi ini dapat menjadi salah satu pilihan kalian dalam mengatur dan mengontrol keuangan kalian.
Link Download | Play Store

Money Control

Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan

Ini adalah aplikasi yang mengontrol uang kalian berdasarkan gaji yang kalian terima tiap bulannya. Artinya, setiap pengeluaran kalian akan dicatat dan dapat ditampilkan dalam bentuk grafik dan juga excel yang mengacu pada bulan kalian menerima gaji kalian. Hasil laporan berbentuk excel yang di-generate oleh aplikasi ini. Aplikasi ini dapat menolong kalian ketika ingin mengontrol dan mengatur keuangan kalian secara detil.
Link Download | Play Store

Control Uang

Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan
Untuk kalian yang menyukai aplikasi dengan tampilan sederhana namun powerful, Expense Manager dapat menjadi pilihan yang tepat. Meskipun hanya memiliki dua tab, yaitu income dan expenses, namun aplikasi ini sangat informatif dan mudah digunakan. Kailan bisa melihat sendiri dari screenshot yang saya sertakan. Hal yang paling menarik dari aplikasi ini adalah fitur voice input pada deskripsi income dan expenses, dan attach receipt dengan mengambil foto dari bukti transaksi.
Link Download | Play Store

Toshl Keuangan

Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan

Ketika kalian melihat screenshot dari aplikasi ini, mata kalian pasti tertuju pada monster merah lucu yang selalu mengingatkan kalian akan pengeluaran dan pemasukan kalian bulan ini. Itu adalah salah satu fitur menarik dari aplikasi Toshl Finance ini. Selain itu, interface yang ditampilkan sangat user friendly, terlihat dari bersihnya layar dari iklan-iklan dan tombol-tombol yang tidak perlu. Meskipun demikian, aplikasi ini dapat mencatat keuangan kalian setiap bulannya dengan tepat dan membantu kalian menabung dengan memberikan opsi budget yang dapat kalian habiskan setiap bulannya.
Link Download | Play Store

Uang Ku

Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan

Aplikasi ini sudah mengkategorikan pengeluaran kita dalam beberapa kategori built in. Misalnya kategori voucher, di dalamnya disediakan pilihan dari berbagai operator seluler di Indonesia. Sehingga, kalian tidak perlu lagi repot membuat sendiri keterangannya pada bagian pengeluaran. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan pie chart yang ditampilkan langsung di layar utama aplikasi, yang dimana ketika bagian berwarna hijau sudah tertutup dengan warna merah, artinya kalian sudah harus berhenti berbelanja.

Link Download | Play Store

Demikian rekomendasi aplikasi untuk mengontrol keuangan kalian. dengan aplikasi ini kalian akan bisa sedikit berhemat. Sekian artikel tentang  Aplikasi Terbaik dari Android Untuk Mengatur Keuangan. Semoga bermanfaat dan trimakasih sudah berkunjung


Blog, Updated at: 11:07:00