DP BBM Hari Raya Idul Fitri / Lebaran Terbaru dan Menarik

Kumpulan DP BBM Tema Lebaran (Hari Raya Idul Fitri)  - Ahamdulillah, hari yang kita tunggu selama sebulan penuh menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan sebentar lagi akan tiba, hari dimana semua umat muslim akan kembali pada fitrahnya atau suci kembali. Hari dimana semua umat muslim saling memmberi maaf apabila ada kesalahan yang telah di perbuat baik sengaja atau tidak sengaja. Disini saya Angga Setiadi selaku admin blog Angga Rayaa ingin mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436H/2015. Minal aidzin walfaidin, mohon maaf lahir dan batin. Untuk menyambut datangnya hari kemenangan dengan penuh gembira, setelah kita melaksanakan ibadah puasa ramadhan satu bulan penuh. Semoga segala amal dan ibadah kita di terima oleh yang maha kuasa"Amin".

Artikel kali ini saya khususkan untuk anda  yang ingin meng-update DP BBM lebaran 2015, saya akan merekomendasikan Sebuah Aplikasi Android yang menyediakan koleksi gambar Animasi Idul Fitri dan Takbiran terlengkap yang keren dan unik. Aplikasi Android yang dapat anda gunakan untuk mendapatkan semua koleksi DP BBM lebaran 2015 adalah bernama "DP Lebaran Bergerak" buatan Agoda. Pada aplikasi yang satu ini terdapat banyak koleksi gambar kata kata seperti happy Eid, ketupat lebaran, ucapan lebaran, kata ucapan mohon maaf lahir dan batin, takbiran menggunakan bedug, kaligrafi atau tulisan arab yang keren, lucu dan gokil. cocok untuk anda yang sedang ingin update status tentang Lebaran di tahun 2015 ini atau Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriyah.


DP BBM Hari Raya Idul Fitri / Lebaran Terbaru dan Menarik

Dengan menggunakan aplikasi ini, anda bisa dengan mudah mengunduh semua koleksi DP BBM untuk di simpan di gallery smartphone anda tanpa harus repot browsing kesana kemari di internet. Selain itu, anda juga bisa langsung membagikan koleksi gambarnya ke berbagai media sosial seperti Facebook, Twitter, BBM, WhatsApp dll.

Silahkan download aplikasi DP Lebaran Bergerak langsung melalui Google Play Store. Setelah aplikasinya terinstall di ponsel anda, anda bisa langsung menjalankan aplikasinya dan mulai mencari gambar-gambar animasi lebaran yang anda suka.

Begitulah ulasan DP BBM Lebaran 3 Dimensi (3D) Terbaru dan Menarik di Android. Semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00:11:00

0 komentar:

Post a Comment