Cara Membuat Tampilan SMS Android Seperti Iphone

Cara Merubah Tampilan SMS Android Menjadi Tampilan IOS - Apakah kamu sudah tahu cara yang satu ini tentang merubah tampilan SMS di android kamu mirip seperti Iphone ?? Nah, jika belum tahu caranya saya akan memberikan tips dan trik nya untuk kamu, namun tidaj ada salahnya jika kamu membaca postingan saya sebelumnya tentang Cara Merubah Tampilan Android Seperti Samsung Galaxy 6 . Bagi kamu yang pernah menggunakan i-Phone pasti sudah tahu dengan tampilan pada sms nya namun ternyata tampilan sms di IOS bisa diterapkan di Semua Android. Penasaran ingin tahu caranya ?? yuk simak ...

Oke guys, Untuk melakukan proses perubahan pada tampilan sms ini kita tidak perlu melakukan edit apk ataupun ponsel harus di root, disini kita hanya memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yang bernama Messaging+ 6 yang di buat oleh CrazyStudio. Di Aplikasi ini kita bisa merubah tampilan sms Semua Ponsel Android asalkan sudah Versi 2.2 ke atas. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Messaging+ 6 ini yaitu tidak adanya iklan dan tidak banyak memakan ruang memory RAM pada perangkat. Jadi anda bisa menjalankan aplikasi ini layaknya sms default dari Android.

Screenshot

http://anggarayaa.blogspot.com/2015/07/cara-membuat-tampilan-sms-android.html

Gambar yang saya tampilkan di atas meruapakan interface dari tampilan SMS iPhone atau IOS, terlihat  tampilan UI-nya sangat menarik. Sekedar informasi untuk kamu pada Aplikasi Messaging+ 6 ini memiliki versi berbayar dan versi gratis. Jika kamu menggunakan versi gratisan tetap bisa menikmati fitur-fiturnya yang menarik dan tidak kalah seru dari versi berbayar.

Adapun fitur-fitur itu diantaranya adalah  menggati warna bubble chat, merubah gaya font, merubah tema serta menampilkan pean emoticon yang berwarna. Tetapi untuk bisa menikmati fitur menambahkan emoticon dan mengganti nada ringtone, anda harus meng-upgradenya terlebih dahulu ke versi PRO. Silahkan anda unduh versi gratis dari aplikasi Messaging+ 6 ini langsung dari Play Store.

Setelah aplikasinya sudah terinstall pada smartphone Android anda, silahkan anda tinggal jalankan aplikasinya seperti biasa. Untuk melakukan spengaturan seperti merubah warna bubbel dan gaya huruf font, anda bisa masuk ke menu settings pada aplikasi ini.

Screenshot
Cara Membuat Tampilan SMS Android Seperti Iphone

Nah, sekarang anda sudah bisa menikmati tamilan SMS ala iPhone. Begitulah ulsan tentang cara memodifikasi tampilan SMS Android menjadi seperti iPhone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Blog, Updated at: 00:29:00

0 komentar:

Post a Comment